Usai Bertemu NasDem-Demokrat, Relawan Anies Jumpa PKS Sulsel

  • Bagikan
Relawan Anies dan Pengurus PKS Sulsel Foto Bersama. (A/Fahrul)

"Kami membicarakan banyak hal, berdiskusi dengan topik yang intens mengenai perkembangan politik terkini dan bagaimana posisi politik PKS saat ini," terang Asri.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam itu antara lain Bendahara Umum DPW Mileanies Sulsel Amiruddin, Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW Mileanies Sulsel Muhammad Saleh Said, Wakil Ketua Bidang Medsos dan Informasi Publik Rury Asri R, Wakil Sekretaris Bidang Survey Pemetaan Basis Pemilih Rais Syukur Timung dan sejumlah anggota Tim Reaksi Cepat Mileanies Sulsel.

Diketahui, sebelumnya. Relawan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan menemui Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni'matullah Erbe di Jalan Penjernihan No 1, Karampuang Kota Makassar, Jumat, 28 Oktober 2022 lalu.

Kedatangan puluhan relawan ini dalam rangka bersilaturahim sekaligus membangun kolaborasi dengan Partai Demokrat yang dianggap telah menjadi bagian dari koalisi partai politik pendukung Anies Baswedan.

Selain itu, pertama sekali. Relawan pendukung Anies Baswedan di Sulawesi Selatan menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel di Jalam Boto Lempangan, Makassar, Rabu (12/10/2022) malam. (A/Fahrul)

  • Bagikan