Haidir Jalil Terpilih Jadi Ketua APDESI Polman Periode 2022-2027

  • Bagikan
Haidir Jalil yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Apdesi Polman Periode Tahun 2022--2027.

POLMAN, RAKYATSULSEL - Asosiasi Pemerintah desa seluruh Indonesia ( APDESI) kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Musyawarah Cabang ( Muscab) ke IV pemilihan ketua APDESI, dalam pemilihan itu Kepala Desa Sabang Subik Haidir Jalil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Apdesi Polman Periode Tahun 2022--2027.

Musyawarah Cabang Apdesi Polman ke lV tersebut dihadiri Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar sekaligus membuka Acara tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Polman, Kamis (10/11/22) dihadiri semua Kepala desa se-Kabupaten Polman.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, agar ketua Apdesi yang baru tetap bersinergi dengan semua Kepala desa. Sebab Apdesi ini merupakan wadah atau organisasi kepala desa yang ada di Polman, untuk itu, sebagai Ketua yang baru harus mampu bekerja secara profesional dan mampu menjadi jembatan penyalur aspirasi bagi para kepala desa.

"Kita harapkan ketua Apdesi yang baru ini mampu bekerja profesional dan menjadi mediator para kepala Desa di Polman agar persoalan yang ada dapat terselesaikan dengan baik," ujar Andi Ibrahim Masdar saat membuka acara muscab Apdesi itu.

Sementara itu Ketua terpilih Haidir Jalil mengucapkan terima kasih banyak kepada para kepala Desa atas amanah yang dipercayakan. Ia berusaha semaksimal mungkin agar kehadiran APDESI bisa bermanfaat untuk para kepala Desa.

" Untuk langka awal kita akan menyusun dulu struktur organisasi, kemudian diserahkan ke pengurus APDESI Provinsi sekaligus persiapan pelantikan dan selanjutnya menyusun program kerja organisasi,"ujarnya

Ia berharap akan memberikan kontribusi untuk kemajuan APDESI di Polman, selain itu APDESI juga berjanji akan membantu setiap persoalan yang dihadapi para Kepala Desa, baik masalah Hukum maupun soal Administrasi dan akan selalu bersinergi dalam memajukan Desa. (Sdr)

  • Bagikan