Tim Visitasi PPK Ormawa Kemendikbudristek Kunjungi LDF RM FT-UNM

  • Bagikan

Lolos 75 Pelaksana PPK Ormawa Terbaik

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Raudhatul Mujaddid (RM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT-UNM) sebagai salah satu Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang memperoleh hibah pelaksanaan kegiatan (Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan) mendapat kunjungan secara langsung oleh tim visitasi PPK Ormawa Dirjen Belmawa Kemendikbudristek Tahun 2022.

Visitasi kegiatan PPK Ormawa merupakan salah satu rangkaian kegiatan PPK Ormawa setelah pelaksanaan kegiatan Penilai Kemajuan Program (PKP). Tim Pelaksana yang lolos ke tahap visitasi merupakan tim pelaksana yang memperoleh nilai tertinggi dalam pelaksanaan kegiatan yang dinilai dari laporan pelaksanaan kegiatan, logbook dan Pelaksanaan PKP.

Dari 328 tim di berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia, LDF RM FT-UNM termasuk kedalam 75 tim pelaksana terbaik dalam kegiatan PPK Ormawa dan lolos ketahap visitasi sehingga mempunyai pulang besar untuk menang di Abdidaya Ormawa tahun 2022.

Visitasi untuk sesi wawancara sekaligus untuk penilaian (Support Sistem Perguruan Tinggi, Keterlibatan Dosen Pendamping dan Peran Organisasi Kemahasiswaan) dilakasanakan di Ruang Rapat Rektor Lantai 7 Menara Phinisi. Sedangkan untuk visitasi keterlaksanaan program dilaksanakan di Dusun Pandala, Desa Laikang Kab. Takalar (Lokasi Mitra PKK Ormawa LDF RM FT-UNM).

  • Bagikan