Tim Visitasi PPK Ormawa Kemendikbudristek Kunjungi LDF RM FT-UNM

  • Bagikan

“Masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan adik-adik dari LDF RM FT- UNM dan tentunya juga sangat membantu pemerintah desa dalam melakukan terobosan- terobosan baru di desa yang sebelumnya tidak dilakukan karena keterbatasan SDM, program ini juga sangat membantu dalam ketercapai SDGs desa dan kami pemerintah desa akan melanjutkan program ini utamanya dalam memaksimalkan pemasaran produk lewat Bumdes,” ungkapnya.

Dosen Pembimbing PPK Ormawa LDF RM FT-UNM, Moh Ahsan juga mengatakan, bahwa program kampung iklim yang diterapkan di Desa Laikang akan terus dimaksimalkan oleh TIM PPK Ormawa LDF RM FT-UNM sehingga program ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat Desa Laikang.

“Kami akan terus melaksanakan dan mengembangkan program ini bersama-sama dengan mahasiswa dan perguruan tinggi sampai semua masyarakat desa Laikang menerapkan dan merasakan manfaat dari produk yang dihasilkan oleh program ini,” ujar Moh Ahsan yang turut mendampingi tim visitasi nasional ini.

Sahrul Alam (mahasiswa Pend. Teknik Otomotif 2018) sebagai ketua tim pelaksana PPK Ormawa LDF RM FT-UNM merasa sangat bersyukur timnya bisa lolos sampai tahap visitasi yang mempunyai peluang besar melangkah ke ajang Abdidaya Ormawa yang akan dilaksnakan di IPB Bogor.

  • Bagikan