Tim Visitasi PPK Ormawa Kemendikbudristek Kunjungi LDF RM FT-UNM

  • Bagikan

Parmin selaku ketua Tim Reviewer nasional PPK Ormawa Kemdikbudristek RI sangat mengapresiasi LDF RM FT-UNM karena telah mampu melaksanakan kegiatan dengan sangat baik yang menghasilkan teknologi tepat guna di Desa Laikang dan menghasilkan produk- produk dari pengolahan limbah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat tertarik dengan kegiatan PPK Ormawa LDF RM FT-UNM karena telah menghasilkan produk yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan tentunya juga sangat ramah lingkungan,” ujarnya.

LDF RM FT UNM juga, lanjut Parmin, telah memberikan warna baru di masyarakat yang sederhana namun memiliki manfaat yang sangat besar dan produk-produk yang dihasilkan juga sangat membantu desa dalam mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.

“Mungkin kedepan produk ini dapat dipasarkan oleh Bumdes serta akan di ikutkan dalam pameran- pameran hasil inovasi yang dilakukan oleh desa sehingga bisa menjadi contoh untuk desa- desa sekitar,” tambahnya.

Kepala Desa Laikang juga sangat mengapresiasi tim PPK Ormawa LDF yang sangat semangat, antusias dan sinergitas dalam melaksanakan program PPK Ormawa sehingga program PPK Ormawa sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya sangat membantu pemerintah desa dalam mempercepat pembangunan berkelnjutan (SDGs Desa).

  • Bagikan