Indira Yusuf, Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Biringkanaya

  • Bagikan
Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail Berbincang dengan Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Biringkanaya. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengunjungi titik pengungsian warga terdampak banjir di Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (19/11) kemarin.

Dalam kunjungannya, terlihat Indira Yusuf interaktif bersama para warga, dengan meminta kerjasama dari warga terdampak banjir, untuk bersedia diarahkan oleh pihak kecamatan agar lebih terkoordinir.

Indira Yusuf menyampaikan, perlunya koordinasi yang merupakan salah satu langkah mempermudah melakukan pemenuhan kebutuhan para warga, yang tentunya pemberian bantuan dapat benar benar menyeluruh dan sesuai dengan kebutuhan warga.

"Apa lagi ada balita, bayi dan ibu hamil yang harus menjadi perhatian khusus," ungkap Indira.

Dia melanjutkan, SKPD telah melakukan koordinasi dengan baik, dan menjalankan peran dan fungsinya masing-masing, seperti Dinas Sosial, BPBD, hingga Kemensos RI, serta Dharma Wanita.

"Relawan juga berdatangan, ini kan bentuk tingginya rasa kepedulian dan kebersamaan kita," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK itu memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir.

Sekedar informasi, dalam penyerahan bantuan itu, terpantau Wakil wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekda Kota Makassar, Muh Ansar, Kepala Pelaksana BPBD kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin dan beberapa pejabat kota Makassar juga hadir mengunjungi dan memberikan bantuan. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan