Rangga Terima Aspirasi Warga Kepulauan Tanakeke Takalar

  • Bagikan
Fahruddin Rangga Beri Sambutan Acara Reses di Kepulauan Tanakeke, Minggu (20/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melaksanakan reses masa persidangan pertama di Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Minggu (20/11).

Pada kesempatan itu, Rangga--sapaan akrab Fahruddin Rangga menerima aspirasi warga Kepulauan Tanakeke soal bantuan untuk masyarakat nelayan dan infrastruktur. Termasuk, fasilitas pendidikan.

"Dalam penyerapan aspirasi, didominasi kebutuhan masyarakat kepulauan terkait bantuan nelayan dan perikanan maupun Infrastruktur yang ada di wilayah kepulauan termasuk terkait fasilitas pendidikan," tutur Rangga.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Badan Anggaran DPRD Provinsi Sulsel ini mengingatkan kepada peserta agar lebih proaktif dalam mengajukan setiap usulan permintaan bantuan. Sehingga, hal itu dapat ditindaklanjuti lebih awal sebelum penetapan APBD tahun anggaran 2023.

"Kembali mengingatkan agar tetap menjaga diri dari penyebaran virus covid 19 dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan," kuncinya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan