Ojol Day Masuk Bulan Ketiga, Danny Pomanto Imbau ASN dan Laskar Pelangi Konsisten

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Gunakan Jasa Ojol Beraktivitas ke Lokasi Kerja. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali mengingatkan seluruh pegawai baik ASN maupun Non-ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar agar tetap konsisten menggunakan Ojek Online (Ojol) setiap Selasa.

Hal tersebut ditegaskan Danny Pomanto disela-sela rapat kordinasi yang digelar Pemkot di ruang Sipakatau, lantai 2 balai Kota, Selasa (29/11).

“Sejak Ojol Day ini diterapkan saya selalu naik Ojol dalam beraktivitas dan saya minta semuanya untuk tetap konsisten menggunakan Ojol ke kantor,” kata Danny Pomanto.

Penerapan Ojol Day di Makassar cukup membantu pemerintah menekan inflasi. Apalagi belum lama ini, Makassar mengalami deflasi 0,11 persen. Artinya, tujuan pemerintah kota pada program ini cukup berhasil.

“Tujuan Ojol Day itu untuk menekan inflasi, dan naik Ojek Online jauh lebih efektif. Mari kita semua naik Ojol,” ucapnya.

Diketahui penerapan ojol day memasuki bulan ke tiga di Kota Makassar. Terlebih Edaran Nomor: 551/377/S.Edar/BKPSDMD/IX/2022, yang diterbitkan 15 September 2022 lalu itu belum dicabut.

Sekedar informasi, Sama seperti pekan sebelumnya, Danny Pomanto setiap Selasa selalu menggunakan Ojek Online saat memulai aktivitasnya.

Memesan langsung lewat aplikasi, ia menggunakan Gojek dari kediaman pribadinya di Jalan Amirullah menuju Kantor Balai Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

Di Balai Kota Makassar, Danny Pomanto memulai aktivitasnya dengan menjadi Inspektur Upacara Hari Korpri ke-51 Tahun. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan