Pembangunan Makopolres Torut Capai 87,67 Persen, Tim Wasbag Itwasda Polda Sulsel Tinjau

  • Bagikan
Kapolres Torut, AKBP Eko Suroso saat mendampingi tim Wasbag Itwasda Polda Sulsel saat meninjau pembangunan Makopolres Torut.

TORUT, RAKYATSULSEL - Prospek pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Toraja Utara (Torut) yang dikerjakan oleh CV. Aliah Consulindo, dengan anggaran sebesar Rp14 Milyar yang bersumber dari APBN tahun 2022.

Dimana kontrak kerjanya tersisa 2 minggu lagi, yakni akan berakhir pada 13 Desember 2022 prospeknya sudah harus tuntas. Dan per 28 November 2022 pekerjaan telah mencapai 87,67 persen.

Untuk itu, Tim Wasbag Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh AKBP Leonardo Panji Wahyudi, dan didampingi Kapolres Torut, AKBP Eko Suroso, dan jajaran Polres Torut kembali menunjauh pembangunan Makopolres Torut yang ada di Panga kecamatan Tondon, Torut, Selasa, 29 November 2022.

Menurut Kapolres Torut, AKBP Eko Suroso kepada media disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana prospek pekerjaan pembangunan Makopolres Torut. Dan saat ini pembangunan telah mencapai 87,67 persen.

Dirinya optimis terkait progres pekerjaan pembangunan Mapolres akan selesai tepat waktu agar bisa memberikan optimalnya pelayanan secara optimal kepada masyarakat di Torut. (Cherly)

  • Bagikan