Pendukung Anies Tetap Santai

  • Bagikan
Anies Ke Sulsel

Sementara itu, Ketua Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan, Subair Silaleng menilai, bahwa kedatangan Anies Baswedan ke Makassar bertemu dengan relawan merupakan sesuatu yang wajar.

"Hanya saja jika kedatangan tersebut bermuatan unsur kampanye untuk Pilpres 2024 merupakan upaya 'curi star', mengingat tahapan Pemilu belum mulai," ujarnya.

Untuk sosialisasi menurut dia, tidak masalah, tapi berbicara masalah demokrasi ini bisa dikatakan curi start karena ini bukan menyangkut capres saja tapi juga partai yang mengusungnya. "Dimana sudah berkampanye padahal tahapan Pemilu belum mulai," ucap Subair.

Menurutnya, Anies Baswedan sebagai bakal capres seharusnya tidak turun langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat. Agar tidak dituding melakukan 'curi star'. Meski demikian para relawan tidak akan mengambil sikap apapun dengan upaya Anies Baswedan melakukan 'curi star' di Sulsel. "Untuk Sahabat Ganjar sendiri saya rasa tidak perlu mengambil sikap," tegasnya.

Spirit Bagi Kader NasDem

Kader Partai NasDem di Sulsel bersyukur atas kedatangan Anies Baswedan di Sulsel. Mereka siap menjemput kedatangan Anies Baswedan.
Ketua NasDem Parepare Faisal Andi Sapada bakal memboyong ratusan kader dan simpatisan.

  • Bagikan