Pendukung Anies Tetap Santai

  • Bagikan
Anies Ke Sulsel

“Kami akan berangkat ke Makassar dengan rombongan berkisar 110 orang. Terdiri dari anggota Fraksi, pengurus DPD, pengurus DPC dan pengurus DPRt. Serta pengurus 5 sayap partai dan Bacaleg partai NasDem,” ungkapnya.

FAS mengatakan NasDem Parepare bakal mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Anies Baswedan.

“Kami mengikuti penjemputan di bandara, kemudian rapat kordinasi pengurus Nasdem se-Sulsel dengan seluruh relawan Anies se-Sulsel di gedung CCC. Serta besoknya mengikuti gerak jalan santai dan pelantikan DPD Nasdem Pangkep,” urainya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief bersyukur atas kedatangan Anies Baswedan di Sulsel. Menurutnya, kedatangan Anies menjadi spirit bagi Nasdem se-Sulsel dalam menghadapi kontestasi politik 2024 mendatang.

“Keputusan mencalonkan Anies Baswedan, kami lihat sejalan dengan aspirasi konstituen kami. Oleh karena itu, kami anggota fraksi akan menjemput dan menghadiri kegiatan Anies di Makassar, juga membawa rombongan masing-masing,” ungkapnya.

Rangkaian Kegiatan Anies di Sulsel

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menjelaskan, Anies akan bertemu relawan dan kader NasDem se-Sulawesi Selatan.

Rencananya, Anies Baswedan tiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar pada Sabtu pagi pukul 08.00 Wita, langsung membawakan kuliah pakar di kampus Pasca Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar pukul 10.00 - 12.00.

Kemudian, Anies selanjutnya akan makan siang dibarengi dengan temu aktivis, pengusaha dan akademisi Sulsel di Empang Panaikang, kawasan Tello, Kota Makassar. Empang Panaikang adalah milik Andi Amran Sulaiman, mantan menteri pertanian yang juga adalah Ketua IKA Unhas Makassar. Sekadar informasi, sejak tak menjabat sebagai menteri, Amran Sulaiman kembali fokus di dunia usaha dan aktif di IKA Unhas.

  • Bagikan