HUT ke-127 Tahun di BRI Cabang Pangkep, dari Khitanan Massal hingga Lomba Latto-Latto

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 127 tahun pada Jumat (16/12/2022). Memperingati perayaan tersebut, sejumlah kantor cabang BRI menggelar berbagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT). Tidak terkecuali di kantor cabang Pangkep.

Bersama serikat pekerja BRI cabang Pangkep, sejumlah karyawan dan karyawati menggelar beragam kegiatan, mulai dari Wakaf 127 Alquran dan iqra ke rumah tahfidz dan TPA, donor darah, pembagian paket belajar untuk siswa kepulauan, dan khitanan massal.

Tidak hanya berbagi bahagia dengan masyarakat, aneka lomba juga dihadirkan untuk internal karyawan dan karyawati BRI cabang Pangkep, diantaranya Lomba Masak, pertandingan Futsal, E-sport, Domino dan lomba Latto Latto.

"Beragam kegiatan kita hadirkan untuk memeriahkan ulang tahun kali ini, dan luar biasa antusias masyarakat, kita sangat bersyukur, ini tentu menjadi bukti jika masyarakat Pangkep begitu menerima BRI di tengah tengah mereka," ungkap Pimpinan BRI Cabang Pangkep, Johanes Alfred Simanjuntak, Sabtu (17/12/2022).

Sebagai bentuk perhatian perusahaan perbankan milik negara tersebut, juga memberi penghargaan Yubilaris kepada karyawan yang telah mengabdi dan bekerja selama kurang lebih 15 hingga 25 tahun.

"Kita memberikan Yubilaris, berupa penghargaan untuk karyawan yang telah mengabdikan diri selama 15 hingga 25 tahun," tambahnya.

Dia berharap di usia 127 tahun BRI terus tumbuh, memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di kabupaten Pangkep.

"Saya berharap sesuai tema kita tumbuh dan tangguh, semua menjadi baik pasca pandemi, pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan teman teman BRIlian terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat," tutup Johanes Alfred Simanjuntak.

Sementara itu ketua serikat pekerja BRI Cab Pangkep, Asmar Asaaf berharap di momentum 127 tahun, BRI terus memaksimalkan pelayanan, dan tentu terus memberi manfaat bagi masyarakat.

"Kita berharap insan BRI bisa terus berkontribusi, memberi manfaat untuk masyarakat, dan yang terpenting memaksimalkan pelayanan khususnya untuk masyarakat Pangkep," singkat
Relation Manager BRI Cab Pangkep tersebut. (Atho)

  • Bagikan