Danny Pomanto Berikan Santunan Korban Tarik Tambang

  • Bagikan
Danny Pomanto Melayat di Rumah Korban Tarik Tambang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto akan memberikan santunan kepada peserta tarik tambang IKA Unhas yang meninggal dunia.
"Insya Allah pemerintah kota akan memberikan santunan kepada korban (meninggal)," ucap Danny Pomanto, Minggu (18/12/2022).

Tak hanya itu, Danny Pomanto juga akan menanggung semua biaya perawatan korban yang luka-luka. "Pokoknya kita semua yang menanggung semua biaya perawatannya," bebernya.

Danny menyebut santunan dan biaya pengobatan terhadap korban meninggal dan yang luka-luka juga akan diberikan dari IKA Unhas. "Jadi santunannya itu dari IKA Unhas dan Pemkot Makassar," tandasnya.

Tarik tambang yang digelar Ikantan Alumni (IKA) Unhas Sulsel, Minggu (18/12/2022), menelan korban jiwa. Korban yang tewas saat tarik tambang di makassar merupakan seorang perempuan bernama Masyita. Dia merupakan Ketua Rukun Tetangga (RT) 0001 Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Danny Pomanto pun mendatangi rumah duka Masyita. Tak sendiri, Danny terlihat datang bersama sejumlah kepala OPD dan pejabat di lingkup Pemkot Makassar.

"Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam baik secara pribadi maupun sebagai wali kota, dan Ketua IKA Unhas Sulsel," ucap Danny Pomanto.

  • Bagikan