Sejak Dibuka, Peminat Caleg Provinsi Gerindra Tembus 60 Pendaftar

  • Bagikan
Partai Gerindra

"Lagi pula juga akan kebaikan kedepannya kalaupun mereka terpilih, orang-orang yang artinya kompeten, orang-orang yang memang memenangkan partai Gerindra, saya yakin itu akan memberikan sumbangsih yang besar pada masyarakat Kota Makassar," sambungnya.

Dia juga menyampaikan, tentu proses ini masih beberapa bulan ke depan, terkait masalah nanti kompisisinya tentu akan dicoatching sama tim Bappilu. Yang jelas semakin cepat meemasukan berkas lebih baik.

"Jadi, bagi pendaftar kami terbuka lebar, semakin cepat orang untuk ikut bergabung di Gerindra maka sebetulnya itu callenge semakin besar ikut bergabung di Pemilu," tukasnya.

Ditambahkan, jika internal Gerindra kota Makassar, sudah banyak mendaftar juga. Dan ini karena baru beberapa mungkin teman-teman yang diluar Partai lagi memerpsiapkan diri berkas dan lain-lain.

"Tapi kami optimis semoga yang mendaftar itu harusnya lumayan interens. Beberapa petahan masih mendaftar. Misalkan Pak Kasrudi mendaftar kembali, ibu Budi Hastuti," terangnya

Diakatakan, dia sendiri masih melihat dulu, ini masih banyak hal-hal. Ia berharap bisa bertambah (kursi) pada pemilu 2024. Mudah-mudahan dengan tidak adanya perubahan dapil bisa bertambah.

"Ketika ada isu dapil akakn bertambah, ini akan menjadj bahan pertimbangan juga, menjadi hal-hal yang masih kita harus tellah di Bappilu," pungkasnya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan