Semangat untuk Terus Berkarya

  • Bagikan
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Komisaris Utama Harian Rakyat Sulsel Subhan Alwi Hamu, Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, Direktur rakyatsulsel.co Daswar M Rewo, Komisaris rakyatsulsel.co Yasnidar Yasir sebelum melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke-9 rakyatsulsel.co.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sembilan (9) tahun sudah media online RAKYATSULSEL menemani pembacanya. Di tengah menjamurnya media daring, anak perusahaan di bawah naungan Fajar Group ini bisa tetap eksis menyajikan berita aktual dan terpercaya.

Usia 9 tahun tentu bukan pencapaian mudah bagi sebuah media online. Kepercayaan pembaca dengan menyajikan berita yang berbeda dengan media lainnya jadi tantangan. Dan RAKYATSULSEL bisa melalui itu.

Kamis (22/12/2022) kemarin, RAKYATSULSEL memperingati hari ulang tahunnya. Mengusung tema "Jaga Sinergitas, Terus Berkarya", RAKYATSULSEL optimis bisa menjadi media pilihan utama masyarakat.

Sejumlah relasi dan mitra silih berganti hadir memberikan ucapan di acara syukuran sederhana di Kantor Harian Rakyat Sulsel. Mulai dari PT Semen Tonasa, Kalla Group, Baji Pamai Supermarket, IMMIM, Polsek Rappocini, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan Rektor UMI.

Tak hanya itu, dua kepala daerah juga menyempatkan hadir. Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Kedua tokoh ini disambut hangat Komisaris Utama Harian Rakyat Sulsel Subhan Alwi Hamu, Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, Direktur RAKYATSULSEL Daswar M Rewo, Komisaris RAKYATSULSEL Yasnidar Yasir, dan Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran Umar.

Untuk menambah wawasan serta mengasah literasi, Danny Pomanto mengakui setiap hari selalu membaca surat kabar. Hal itu dilakukan agar informasi terkait keadaan disekitar tetap terupdate.

Selain membaca surat kabar, wali kota dua periode itu juga mengaku gemar membaca portal-portal media online, salah satunya RAKYATSULSEL. Alasan Danny membaca Rakyat Sulsel, baik koran Harian Rakyat Sulsel maupun RAKYATSULSEL dikarenakan sajian pemberitaannya, khususnya pemberitaan politik selalu menarik untuk dibaca.

"Secara keseluruhan baik itu RAKYATSULSEL maupun korannya (Harian Rakyat Sulsel) benar-benar referensi berita politik di Sulawesi Selatan (Sulsel). Saya sendiri kalau di rumah, itu tiap pagi membaca koran pasti saya buka media Rakyat Sulsel," ujar Danny Pomanto.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berharap RAKYATSULSEL bisa terus berkarya dengan menyajikan berita-berita yang mengedukasi masyarakat dan pembacanya.

"Selamat ulang tahun RAKYATSULSEL, kita semua berharap, kedepan jika ada yang mencari berita politik maka pilihannya adalah RAKYATSULSEL," ujarnya.

Sementara Direktur RAKYATSULSEL, Daswar M Rewo berterima kasih kepada seluruh relasi yang telah datang memberikan ucapan, serta yang mengirimkan karangan bunga dan kue ulang tahun.

"Kami bisa seperti sekarang karena terus menjaga hubungan yang baik dengan mitra dan para relasi. Semoga kami bisa terus semangat, eksis dan berkarya," harapnya. (*)

  • Bagikan