Jumat Curhat, Warga Minta Kapolsek Panca Rijang Tambah Personil di Polsubsektor Kulo

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolsek Panca Rijang Kompol. A. Mahdin PAT. Pimpin langsung Kegiatan Curhat Jumat bersama warga dan sejumlah personil Polsek Panca Rijang.

Tampak hadir dalam kegiatan Curhat Jumat bersama warga Panca Rijang Waka Polsek AKP Rusmi, Ps.Panit Binmas AIPTU Bombang, Kanit Provost AIPDA Mahfud.SH.,MH, Ps.Panit 1 Reskrim Aiptu Sarbini.SH, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kec.Pancarijang dan Pemerintah Kecamatan Kulo.

Salah satu tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan Curhat Jumat ini memberikan penilaian positif kepada pihak Kepolisian terkhususnya Polsek Panca Rijang, sebab selama peresmian Polsubsektor Kulo masyarakat puas dan cepat terlayani dan merasa aman.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kulo yang selama ini aktif memberikan himbauan dan edukasi dan selalu hadir dalam setiap momen kegiatan masyarakat," ujar salah tokoh masyarakat.

Selain itu, warga juga meminta agar di Polsubsektor Kecamatan Kulo tersebut dapat ditambahkan personil mengingat wilayah Desa yang cukup luas.

Sementara Kapolsek Panca Rijang Kompol. A. Mahdin PAT menangapi beberapa keluhan warga mengatakan Terima kasih atas apresiasi Warga terhadap Kinerja Personil Polsek Pancarijang.

Terkait penambahan Personil akan diteruskan kepada Pimpinan namun kami akan berupaya memaksimalkan personil yg ada, tentunya dengan dukungan atau Sinergi dengan semua pihak.

Seringnya terjadi pencurian Kotak, Amal bahwa kasus tersebut SDH ada yg terproses, diketahui bahwa kejadi  hanya di Wilayah Pancarijang namun pernah terjadi juga di Kecamatan lainnya, begitu juga dgn pencurian alat pertanian,

"Namun kami tetap berupaya melakukan  langkah pencegahan dengan Patroli dan pemberdayaan Bhabinkamtibmas, dan tentunya membutuhkan kerjasama dan Suppor dari masyarakat sebagaimana Program Bapak Kapolres Sidrap "Sinergi dalam Penguatan Harkamtibmas".

Terkhusus kebiasaan pesta dengan menggunakan jalan dan  banyaknya pemasangan polisi tidur di jalan oleh warga, maka hal tersebut akan di kordinasikan dengan pemerintah setempat serta minta arahan dari pihak Sat Lantas Polres Sidrap.

Sekedar diketahui kegiatan Curhat Jumat ini berlangsung di Warkop  77 di Jalan Hamidon, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Jumat (30/12/2022), pukul : 09.00 Wita. (Ridwan)

  • Bagikan