AKBP Yusuf Usman Hadiri Peresmian dan Renovasi Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo 

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman saat menghadiri peresmian dan renovasi Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Senin (2/1/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL -  Bentuk memuliakan rumah Allah, Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman merenovasi sekaligus meresmikan Masjid Hidayatul Ikhlas, Polres Palopo, Senin (2/1/2023).

Dalam kegiatan ini, AKBP Yusuf Usman didampingi seluruh pejabat struktural, mulai dari bintara sampai perwira Polres Palopo serta penceramah Ustadz Bahtiar Nawir. Adapun kegiatan, diawali dengan lantunan ayat ayat suci dari Wakapolres Palopo.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo  menyampaikan,  agar bersyukur masih bisa berkontrbusi akan perbaikan masjid atau mempercantik masjid di  Polres Palopo.

"Dalam kesempatan ini, mari kita memperindah sarana prasarasa masjid kita. Kaligrafi yang telah kita perbaharui terdapat nama-nama Allah, atau biasa disebut Asmaul Husna.

Saya berharap selalu memakmurkan masjid, jangan menunggu kita disholatkan baru ke masjid. Karena yang paling utama disaat kita mati, sholat yang menjadi pertanyaan pertama di akhirat nanti," kata Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman dikenal agamais ini.

Perwira dua bunga ini, selalu  mengingatkan kepada hal kebaikan, menurutnya, dengan saling menegur dan mengingatkan kepada sesama dalam hal kebaikan.

"Saya sampaikan, bahwa adanya kaligrafi ini adalah dana dari rekan- rekan sekalian. kumpulan dana dari sukarela personel, alhamdulillah ini akan menjad amal jariah teman teman," ucapnya. (Jaya)

  • Bagikan