Polres Sidrap Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Korban Angin Kencang

  • Bagikan
Aksi Polres Sidrap Peduli

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Wujud empati, Polres Sidrap Polda Sulsel datangi korban angin kencang sekaligus memberikan sejumlah bantuan sosial di Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, pada Rabu, (04/01/2023). Pagi

Giat bakti sosial tersebut di salurkan melalui Personil Polwan Polres Sidrap dengan mendatangi kediaman korban dan memberikan berupa paket sembako.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah S.I.K mengungkapkan, kegiatan Bakti Sosial tersebut adalah wujud empati dan kepedulian Polres Sidrap terhadap sesama.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati dan peduli kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi program sedekah sinergi untuk kemanusiaan memang menjadi bagian dari program saya selaku Kapolres Sidrap,” ungkapnya.

Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Sidrap yang dikenal tawadhu ini mendoakan agar ujian melalui bencana tersebut menjadi kekuatan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Karena setiap kejadian dan musibah yang datang ada hikmah positif untuk itu agar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT lebih ditingkatkan lagi,” tutur Kapolres.

Dalam aksi sosial tersebut, Kapolres bersama jajaran tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako namun juga memberikan dukungan moril kepada masyarakat Kel. Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap.

“Meskipun bantuan dari Polres Sidrap ini tidak seberapa namun semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah. ” tandasnya.

Sekedar informasi, Angin kencang yang melanda wilayah Sidrap akhir-akhir ini mengakibatkan 2 rumah warga di Kel. Arateng Kec. Tellu Limpoe mengalami kerusakan. (*)

  • Bagikan