Lewat Program Gantunganku dan Jumat Berkah, Tim ARM Berbagi Sembako Sasar Desa Mario

  • Bagikan
Tim Program Jumat Berkah dan Program "Gantunganku" yang diinisiasi Sekretaris Partai NasDem Sidrap, Abd. Rahman Mustafa (ARM).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Tim Abd Rahman Mustafa (ARM) terus berkomitmen untuk bergerak turun membantu warga lewat Program Jumat Berkah dan Program Gantunganku.

Program Jumat Berkah ini dilakukan Tim ARM setiap hari Jumat untuk turun membantu warga dengan bagikan puluhan paket sembako kewarga kurang mampu.

Abd. Rahman Mustafa anggota DPRD Sidrap yang juga sekaligus Sekretaris Partai Nasdem Sidrap atau yang akrab disapa Dedy Berdi ini mengatakan Program Gantunganku ini merupakan komitmen awal dirinya, dimana 80 persen gaji dan tunjangannya selaku wakil rakyat dikembalikan ke masyarakat dan sisanya untuk biaya operasional.

"Insya Allah kami akan terus menerus penuhi janji kami untuk membantu warga terkhusus di 3 Dapil, Panca Rijang, Baranti, dan Kulo," ujar ARM.

Menurut Dedy Berdi, ada 200 kepala keluarga dan semua penerima program keluarga harapan yang terdata di Dinas Sosial melalui Desa Mario kita datangi dan serahkan paket sembako.

"Dengan sumber dana dari gaji dan tunjangan dan para pejuang kebaikan, bergabung di yayasan kebaikan bersama, bergerak bersama, baik yang menjadi sponsor pada kegiatan pekan ini," ungkap Dedi Berdy, melalui WhatsApp, Jumat (06/01/2023).

Sementara salah satu warga Desa Mario yang mendapatkan bantuan paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih ke Sekretaris Partai Nasdem Sidrap atas bantuannya.

"Insya Allah dengan adanya bantuan ini, kebutuhan sehari-hari kami sangat terbantukan. Apa lagi pak Dedy Berdi ini tidak hanya membantu warga lewat bantuan sembako, juga sering membantu warga jika ada kegiatan lain seperti acara hajatan dengan bantuan tenda dan kursi secara gratis," tandasnya. (*)

  • Bagikan