Mutasi Pejabat, Bupati Enrekang: Langkah Penyegaran dan Peningkatan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan
Pelantikan JPT Lingkup Pemkab Enrekang

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik tujuh pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, di Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Selasa (10/1).

Selain itu, bupati dua periode ini juga melakukan pelantikan Pejabat Administrator hingga Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Rotasi ini menurut Muslimin--sapaan akrab Bupati Enrekang dilakukan sebagai langkah penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Ada juga yang sudah melampaui batas lima tahun. Selain itu ada penyesuaian dan pengisian kepala dinas yang kosong," ungkap Muslimin Bando.

Mutasi, kata dia, masih dinamis. Kedepan masih ada kemungkinan dilakukan lagi untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, sebab beberapa orang telah melakukan seleksi terbuka sampai hari ini belum dilantik.

"Masih ada beberapa jabatan yang kosong. Mutasi ini, semata untuk peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Kita ini kan tercipta untuk jadi pelayan terbaik, bagaimana supaya yang kita layani itu puas," pungkas Muslimin.

Adapun nama pejabat pratama yang dilantik, adalah Nurjanna Mandeha menjadi kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya di pimpin oleh Sutrisno.

Sutrisno menjadi Asisten Pemerintahaan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah. Darmawati menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya dikepalai oleh Dadang Sumarna.

Dadang Sumarna menjadi Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya dijabat oleh Jumurdin.

Jumurdin menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya kosong. Mursalim menjadi Asisten Adminstrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

Burhanuddin yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. (Fadli/Raksul/A)

  • Bagikan