Hadiri Musrenbang Kelurahan Loka, Zulkifli Saiye Harap Aspirasi Warga Ditampung 

  • Bagikan
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kamis (19/1).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Zulkifli Saiye, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kamis (19/1).

Musrenbang Kelurahan Loka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Usulan dan aspirasi di Musrenbang Kelurahan Loka akan dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan.

Selain anggota DPRD dari PDIP, Musrenbang Kelurahan Loka ini juga dihadiri wakil ketua DPRD Bulukumba dari Gerindra, H Patudangi Azis.

Lurah Loka, Hasroni Azis, SE, berharap pengelolaan anggaran tahun 2023 menjadi prioritas pembangunan sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terealisasi sesuai anggaran yang ada Masyarakat bisa melihat apa yang selama ini kita programkan.

Sementara itu, anggota DPRD Bulukumba, Zulkifli Saiye mengatakan, kegiatan pembangunan  untuk tahun ini semoga dapat terlaksana sesuai dengan keadaan anggaran yang ada.

Politisi dari PDIP itu, juga berharap apa yang menjadi aspirasi serta di usulan masyarakat segera di tampung untuk kemudian dilaksanakan dengan baik. Sehingga masyarakat kelurahan Loka bisa merasakan progres pembangunan yang diusulkan.

Musrenbang Kelurahan Loka dihadiri Ketua LPMK Drs. Nurdin Salassa, Pejabat Kecamatan Ujung Bulu, Babinsa, Bhabinkantipmas serta tokoh agama, pemuda dan masyarakat Kelurahan Loka. (*)

  • Bagikan