DPC Gerindra-TIDAR Jeneponto Sambagi Korban Kebakaran

  • Bagikan
DPC Gerindra dan Tidar Jeneponto Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Tiroang

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pengurus DPC Gerindra dan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jeneponto menyumbangkan korban musibah kebakaran di Desa Taroang, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, Jumat (20/1).

Agenda ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat. Hadir juga ketua dan pengurus PAC Garindra Kecamatan Taroang.

Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengatakan, pihaknya datang untuk menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Kecamatan Tiroang. Harapannya, bantuan ini bisa bermanfaat.

"Kita tidak membawa bantuan berupa barang, tapi berupa uang tunai, agar betul-betul dapat disesuaikan nantinya dengan apa yang dibutuhkan oleh para korban," ujar Andi Baso Sugiarto.

"Kemudian, ini tak lain bentuk kebersamaan kita dengan masyarakat Jeneponto, khususnya saudara kita yang baru saja tertimpa musibah kebakaran," tambahnya.

Selain mengunjugi dan menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran di Taroang, kata dia, jajaran pengurus DPC, PAC dan TIDAR partai Gerindra Jeneponto juga menyambagi korban bencana angin puting beliung di Desa Bontorappo, Kecamatan Taroang.

"Kami memberikan semangat dan dukungan terhadap para korban, kami berbagi suka duka, harapan kami agar pemerintah juga dapat membantu proses percepatan pemulihan para korban kebakaran dan anging puting beliung," tukasnya. (Zadly/Raksul/A)

  • Bagikan