Ketua KPU Enrekang Lantik 387 PPS

  • Bagikan
Pelantikan PPS KPU Enrekang

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ketua Komisi Pemilihan Umum melantik 387 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 129 Desa/Kelurahan di Kabupaten Enrekang.

Pelantikan ini berlangsung di Alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo, Rabu (24/1) Dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pimpinan Bawaslu, Camat, Unsur Forkopimda dan PPK Se-Kabupaten Enrekang.

Ketua KPU Enrekang, Haslipa mengucapkan selamat kepada PPS terpilih dan berharap semuanya fokus pada tahapan dan tidak ada lagi waktu untuk tinggal bersantai.

"Karena tentunya, apa yang kita lakukan mulai hari ini sampai berakhirnya masa jabatan akan dinilai oleh masyarakat. Mari menjaga amanah karena semua akan kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan di kemudian Hari," kata Haslipa.

Saya berharap, lanjut Haslipa, komunikasi antara seluruh penyelenggara bisa berjalan dengan baik untuk senantiasa menjaga integritas dalam menjalani tugas.

"Saya tekankan, di tahapan pemilu kedepan tidak ada masalah mengenai integritas. Mari menjaga kepercayaan masyarakat, bahwa public trust adalah kewajiban kita," pungkasnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sutrisno mengatakan, pemilihan umum (PEMILU) harus berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

  • Bagikan