Eks Ketua Partai Garuda Sidrap Resmi Bergabung ke PPP

  • Bagikan
eks Ketua Partai Garuda Sidrap Iswandi, saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacaleg di Kantor PPP Sidrap, Rabu (25/1)

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap, terus membuka pendaftaran dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bergabung sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Kabupaten Sidrap, pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Sidrap, H. Pathuddin saat melaunching pendaftaran Bacaleg PPP Sidrap, di Kantor PPP Sidrap, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap beberapa waktu lalu.

Bak Gayung bersambut, ajakan PPP Sidrap ini pun nampaknya direspon eks Ketua Partai Garuda Sidrap Iswandi, yang memutuskan ikut mendaftar sebagai Bacaleg di PPP Sidrap pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat mantan Partai garuda Sidrap itu terlihat mendatangi Kantor PPP Sidrap, Rabu (25/1), untuk mengembalikan formulir pendaftaran di partai berlambang Ka'bah itu, sebagai Bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Iswandi saat dikonfirmasi pun membenarkan bahwa dirinya mendaftar sebagai Bacaleg di PPP Sidrap, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PPP Sidrap, karena sudah menerima dirinya di PPP.

"Dengan hadirnya kami di PPP Sidrap, semoga menjadi tambahan kekuatan untuk membesarkan PPP, khususnya di Kabupaten Sidrap," harap Iswandi.

Sementara H. Pathuddin saat dikonfirmasi terpisah juga mengakui bahwa eks Ketua Partai Garuda Sidrap, Iswandi telah bergabung dengan PPP.

"Pak Iswandi tadi siang ke kantor itu untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah diisi, dengan demikian dia (Iswandi) secara sah telah bergabung di Partai PPP Sidrap," ungkapnya, saat dikonfirmasi via Whatsapp. (*)

  • Bagikan