Berteknologi Canggih, Ini 3 Rekomendasi iPhone Terbaik 2023

  • Bagikan
Produksi seri iPhone premium.

iPhone dengan teknologi lebih canggih nan modern ini menggunakan chipset Bionic A15 bawaan iOS 15 dan dilengkapi RAM 4GB/6GB. Performa kamera selfie cukup maksimal dengan kamera 12MP ditambah fitur Deep Fusion.

Sementara kamera belakang ada 3-2 kamera wide dengan sensor 12MP, 12MP ultrawide, dan juga telephoto 12MP. Ketiganya juga dilengkapi optical zoom 3X. Smartphone ini juga lebih future proof dibandingkan dengan seri sebelumnya. Upgrade iPhone 13 lebih terasa baik dari segi daya tahan baterai, performa mesin, hingga kamera.

Jika Anda hobi merekam video, seri iPhone 13 dibekali fitur cinematic untuk menggerakkan fokus dengan otomatis sehingga video yang dihasilkan seperti layaknya film. Baterai iPhone 13 juga diklaim lebih tahan lama hingga 2,5 jam jika dibandingkan dengan seri iPhone 12.

Tapi, dari segi berat, seri iPhone 13 lebih berat dari generasi sebelumnya. iPhone ini menggunakan ProMotion dan layar Super Retina XDR sehingga pengalaman grafis akan luar biasa saat digunakan untuk gaming.

3.iPhone 12
Rekomendasi berikutnya, ada iPhone 12 yang menghadirkan kualitas videografi dan fotografi yang menakjubkan. Ada tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP pada kamera utama, kamera ultrawide 12MP, hingga telefoto 12MP. Perekaman video 4K dengan 60 fos Dolby Vision HDR. iPhone 12 Pro – Pro mAx menggunakan chipset Apple A14 Bionic, sistem operasi iOS 14, LiDAR Scanner, dan juga fast charging 18 watt.

  • Bagikan