Berteknologi Canggih, Ini 3 Rekomendasi iPhone Terbaik 2023

  • Bagikan
Produksi seri iPhone premium.

Anda bisa memilih warna sesuai selera mulai dari silver, gold, graphite, dan pacific blue. iPhone yang dilengkapi dengan water resistant ini sempat jadi yang terlaris tahun 2020 dan masih banyak dicari hingga saat ini.

Performa seri iPhone 12 cukup kencang untuk dipakai sehari-hari. Tapi untuk game berat, chipsetnya sedikit cepat panas. iPhone 12 memiliki kamera mode malam yang unggul, baik untuk kamera depan atau belakang.

Anda juga bisa merekam video 4K Dolby Vision dengan kualitas gambar yang tajam namun dengan warna natural sesuai ciri khas khas iPhone. Hasil video juga minim getaran. Baterai seri iPhone 12 lebih efisien daripada seri terdahulunya. Jika Anda mencari iPhone dengan harga yang bersahabat, namun tetapi dengan fitur lengkap, iPhone 12 bisa Anda jadikan pilihan.

Itulah 3 rekomendasi iPhone terbaik 2023. Tak perlu khawatir jika Anda ingin membeli iPhone tapi budget belum mencukupi. Anda bisa menggunakan Traveloka Paylater dan bisa langsung kredit iPhone online sekarang juga! (*)

  • Bagikan