Jalin Kerja Sama, Direktur PPs UMI Silaturahmi ke Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Direktur Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. Sufirman Rahman SH, MH, bersama jajarannya saat melakukan silatuhrahmi ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, No.25, Makassar, Kamis (2/2/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Direktur Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. Sufirman Rahman SH, MH, bersama jajarannya melakukan silatuhrahmi ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, No.25, Makassar, Kamis (2/2/2023).

Rombongan PPs UMI disambut langsung Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa didampingi Direktur Daswar M Rewo dan Imran Umar.

Kunjungan silatuhrahmi ini guna kembali membangun sinergitas kerja sama yang telah lama terjalin antara UMI dan Harian Rakyat Sulsel.

Direktur PPs UMI, Prof. Dr. Sufirman Rahman SH, MH, mengatakan jika keberadaan media sangat penting guna memberikan informasi kepada masyarakat khususnya terkait pengembangan Pascasarjana UMI.

"Alhamdulillah keunggulan program yang dikembangkan PPs UMI, memberikan dampak besar bagi citra kampus. PPs UMI telah menerima perpanjangan Akreditasi A Unggul dan satu satunya di wilayah Sulsel," kata Prof. Dr. Sufirman Rahman.

Pada kesempatan itu pula, Prof. Dr. Sufirman Rahman juga memberikan selamat kepada Harian Rakyat Sulsel yang baru saja meraih penghargaan sebagai Media Terbaik dari Jawapos Jaringan Media Nusantara dan Jawa Pos Multimedia tahun 2022.

"Penghargaan ini tentu tidak lepas dari kerja keras para direksi dan karyawan Harian Rakyat Sulsel. Ini membuktikan jika inovasi dan pemberitaan yang dihadirkan Harian Rakyat Sulsel terus mendapat kepercayaan dari pembacanya, dan kita tentu patut berbangga," ujarnya.

Di sela-sela silatuhrahmi ini juga dilakukan penandatanganan MoU kerja sama dan Podcast. Turut hadir Asdir III, Dr. Junaiddin Zakaria, SE.,M.Si, Asdir I, Dr. H. M. Hasibuddin, S.S.,M.Ag, Asdir II, Dr. Ilham Abbas, SH.,MH, dan Asdir 4 Prof. Dr. Baso Amang, SE., M.Si. (*)

  • Bagikan