MUI Pinrang Gelar Pembinaan Kepada Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid 

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri kegiatan pembinaan Pegawai Syara dan panitia pembangunan Masjid se-Kecamatan Paleteang,bertempat di Masjid Nurul Jannah Paleteang, Kamis (2/2/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pinrang, menggelar kegiatan pembinaan Pegawai Syara dan panitia pembangunan Masjid se-Kecamatan Paleteang,bertempat di Masjid Nurul Jannah Paleteang, Kamis (2/2/2023).

Menurut Ketua MUI Pinrang, KH Abd Salam Latarebbi kegiatan ini telah lama direncanakan dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada para peserta dalam menghadapi bulan Ramadan.

Ketua MUI Pinrang juga sangat berterima kasih kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid yang banyak memberikan perhatian kepada program - program kerja keagamaan dari MUI Pinrang.

Perhatian ini, lanjutnya, selain mendukung setiap program MUI, Bupati Pinrang juga telah memberikan fasilitas bagi MUI Pinrang berupa gedung kantor dimana MUI Kabupaten lain tidak mendapatkan fasilitas serupa dari Pemerintah Kabupatennya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir langsung pada kegiatan ini sangat merespon baik kegiatan yang digelar oleh MUI Pinrang ini.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan, berharap, Pegawai syara bisa bersinergi dengan panitia pembangunan masjid karena apapun yang dilakukan tentunya untuk kemaslahatan ummat.

Olehnya itu, lanjut Bupati Irwan, perhatian terhadap sektor keagamaan termasuk kesejahteraan para pegawai syara tentunya juga menjadi salah satu perhatian Pemerintah.

"Saya meminta kesediaan para pegawai syara dan pengurus Masjid untuk senantiasa mendoakan Kabupaten Pinrang" ungkap Bupati Irwan.

Pada kegiatan ini turut hadir, Kepala Kemenag Pinrang H.Irfan Daming, Ketua Baznas Pinrang H.Muh.Taiyyeb, Camat Paleteang A.Tambero, Lurah, Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se-Kecamatan Paleteang. (*)

  • Bagikan