Danny Pomanto Buka Turnamen Golf Amateur Open Series, Promosikan Makassar Kota Makan Enak

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka turnamen golf yang bertajuk South Sulawesi Amateur Open Series II 2023, di Lapangan Padivalley Golf, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (2/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto membuka secara resmi turnamen golf yang bertajuk South Sulawesi Amateur Open Series II 2023, di Lapangan Padivalley Golf, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (2/2).

Danny Pomanto mengatakan, kegiatan bergengsi ini menjadi kebanggaan tersendiri karena diikuti para golfer profesional. Di mana, agenda ini mulai dilaksanakan 2-4 Februari 2023 dan diikuti dari berbagai negara dengan total peserta 65 orang golfer.

“Ini suatu kehormatan bagi saya bisa membuka turnamen golf. Meskipun didominasi orang Indonesia tapi orang dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura juga cukup banyak yang ikuti ini,” ucap Danny Pomanto, Jumat (3/2).

Dia melihat turnamen ini diadakan untuk menjaring atlet-atlet profesional yang bisa menjadi kebanggaan dalam berbagai ajang baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Hal ini juga merupakan ajang peningkatan kualitas golfer, dan menjadi salah satu cara untuk mempromosikan wisata dan kuliner daerah di Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

  • Bagikan