Terima Kunjungan ICC, Unhas Siap Bangun Kolaborasi

  • Bagikan
Pertemuan Unhas dan ICC

Pada pertemuan tersebut, Prof Abdolmajid Hakimelahi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke Unhas. Dirinya merasa senang bisa bertemu langsung dan berdiskusi dengan pimpinan Unhas berkaitan dengan peran perguruan tinggi dalam mendorong peningkatan kapasitas sumber daya manusia berkualitas serta potensi kerja sama yang dapat dibangun kedua pihak.

"Terima kasih atas penerimaan yang baik oleh Rektor Unhas. Kami telah banyak mendengarkan berbagai capaian yang telah diperoleh Unhas dan kami yakin, dengan kolaborasi kuat yang telah dibangun oleh sivitas akademika akan memberikan dampak luar biasa bagi Unhas serta Indonesia," ucapnya.

Prof Abdolmajid menuturkan momentum pertemuan ini bisa menjadi salah satu media yang bermanfaat meningkatkan kontribusi perguruan tinggi untuk bangsa sesuai kapasitas yang dimiliki.

"Kami berharap bisa membangun kemitraan dengan Unhas melalui program strategis dengan tetap mengedepankan sikap saling menghargai dan menghormati dari adanya perbedaan kebudayaan," jelas Prof Abdolmajid. (Yadi/B)

  • Bagikan