Hadir di Makassar, Restoran Jepang Kin Kaku Tawarkan Promo Diskon 25 Persen

  • Bagikan
CEO Kin Kaku Kendari, Dwi (sebelah kiri) dan CEO Kin Kaku Makassar Echy saat ditemui pada Grand Opening Kin Kaku Indonesia Maakassar, Senin (6/2). Foto: SHASA ANASTASYA/RAKYATSULSEL.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Restoran Kin Kaku Indonesia kini hadir di Kota Makassar yang berlokasi di jalan Boulevard No F 37-42 Gedung berkah Supermarket Lantai 2.

Restoran ini menawarkan menu makanan ala Jepang mulai dari grill hingga shabu-shabu dengan 30 pilihan side dish yang tersedia. Mengusung konsep "All You Can Eat" atau sekali bayar bisa makan sepuasnya, harga yang ditawarkan pun terjangkau mulai dari Rp99 ribu hingga Rp275 ribu per net.

Kin Kaku Indonesia memberikan promo potongan harga 25 persen untuk semua jenis menu makanan tanpa minimal pembelian yang berlaku selama tiga hari mulai tanggal 6-8 Februari 2023.

CEO Kin Kaku Indonesia Makassar, Echy mengatakan yang membedakan Kin Kaku Indonesia dengan restoran-restoran lainnya yakni terletak pada saus signature Kin Kaku. Karena, saus ini diracik secara khusus dengan bumbu rahasia.

"Berdasarkan hasil survei dari customer yang paling sering kami dengar itu dari saosnya. Katanya saosnya selalu bikin kangen. Memang saos signaturenya kin kaku itu kita olah sekitar 8-10 jam diolah sendiri dengan rempah-rempah rahasia," ujarnya, disela-sela Grand Opening Kin Kaku Indonesia, Senin (6/2/2023).

Nama Kin Kaku sendiri, kata Echy merupakan nama pemberian dari suami adiknya yang juga seorang CEO Kin Kaku Indonesia di Kendari bernama Dwi. Kin Kaku adalah nama sebuah kuil di Kyoto, Jepang yang memiliki arti kuil emas. Kuil digambarkan sebagai tempat yang rama di kunjungi oleh orang-orang dan emas melambangkan kejayaan dan kemakmuran.

Maka dari itu, Echy berharap Kin Kaku dapat seperti Kuil Emas yang ramai dikunjungi oleh para pelanggan. Echy menargetkan membuka tiga outlet Kin Kaku Indonesia di Kota Makassar di tahun ini.

"Semoga Kin Kaku bisa diterima oleh masyarakat kita makassar seperti masyarakat kendari mencintai Kin Kaku. Seleranya cocok, Kin Kaku bisa berkembang sesuai target kami bisa 3 cabang di Makassar. Bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi. Dan membantu roda perekonomian di Kota Makassar," terangnya.

Kin Kaku sendiri telah hadir pertama di Kota Kendari Sulawesi Tenggara pada bulan September 2021, dan di kota-kota lain yakni Palopo, Kolaka dan Morowali. (sasa/B)

  • Bagikan