Peringati Hari Jadi Takalar, Bunda Paud Gelar Talkshow Parenting

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL -Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-63 tahun 2023, telah dilaksanakan Festival PAUD 2023 Talkshow Parenting di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Selasa (7/02/2023).

Bunda PAUD Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin Setiawan, S.Si. M.Stat. Ph.D  menyampaikan bahwa begitu pentingnya kita memperhatikan PAUD karena dengan memperhatikan anak usia dini berarti kita bisa menciptakan anak yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia.

"Mari kita bersama-sama menggalakkan PAUD di desa kita dan menjadikan PAUD di desa sebagai PAUD HI. Untuk Kab. Takalar, jumlah PAUD HI kurang lebih 200 PAUD," jelas Bunda Paud Takalar.

Ada beberapa program kerja bunda PAUD yakni pembentukan kelompok kerja bunda PAUD, pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif dan kerjasama dengan pemangku kepentingan berbagai lembaga dan organisasi.

"Dari program tersebut jika bunda PAUD sudah bersinergi dengan OPD, percepatan pencapaian PAUD HI untuk menciptakan anak yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia akan cepat kita peroleh," ucap Sri Astuti Thamrin Setiawan.

  • Bagikan