Ketua DPRD Bulukumba Janji Tuntaskan Pembangunan di Benteng Palioi

  • Bagikan
Ketua DPRD Bulukumba, Rijal Gelar Temu Konstituen di Benteng Palioi

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Bulukumba Rijal menggelar temu konstituen di desa Banteng Palioi, Kecamatan Kindang. Ratusan masyarakat hadir dalam agenda kedewanan ini.

Temu konstituen dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Termasuk, usulan dan aspirasi masyarakat yang belum terakomodir dalam program pembangunan.

Ketua DPRD Bulukumba Rijal, mengatakan program kegiatan yang tertunda pada tahun sebelumnya, akan dilanjutkan pada tahun 2023.

Ia mengatakan, program pengaspalan jalan tahap pertama yang sudah telah dilaksanakan, tahun ini akan kembali dikerjakan. Selanjutnya dikerja mulai dari desa bukit harapan sampai Dusun Uluparang Raya Desa Benteng Palioi.

"Kita akan memastikan pembangunan untuk kampung halaman saya yakni Benteng Palioi menjadi program prioritas tahun ini. Insya Allah akan tuntas," ujar Rijal, Rabu (8/2).

Program prioritas itu, sambung Rijal, adalah jalan, irigasi dan jembatan. Harapannya, agar pemerintah desa agar aktif berkomunikasi dengan anggota DPRD soal pembahasan program sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. (Salahuddin/A)

  • Bagikan