Peringatan HPN 2023, Bupati dan Kapolres Gowa Beri Selamat ke PWI Gowa

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 sekaligus peringatan HUT ke-77 PWI Kabupaten Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, MM, MIK, menyampaikan langsung ucapan selamat kepada Pengurus PWI Kabupaten Gowa, di RM Akka'do, Kamis (9/2).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada momen ini pun berharap sinergitas dengan insan media sebagai salah satu pilar pembangunan dapat terus terjalin dengan baik.

"Dalam teori pentahelix, wartawan adalah salah satu pilar pembangunan yang sangat berperan penting dalam kemajuan suatu daerah. Kalau media memberitakan jelek maka daerah itu jelek, tapi kalau media memberitakan baik, maka daerah itu baik," ujar Adnan.

Oleh itu, melalui momentum HPN 2023 dan HUT ke-77 PWI Gowa dirinya berharap sinergitas dan fungsi media dapat terus terjaga dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Gowa.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak yang mengaku, bahwa keberadaan insan pers sangat membantu dalam penyebarluasan program dan kegiatan Polres Gowa, sehingga informasi bisa sampai ke masyarakat.

"Harapannya dengan kehadiran dan peran rekan-rekan media, dapat menjadi filter terhadap informasi yang bersifat hoaks dengan memberitakan sesuai fakta yang sebenarnya. Selamat Hari Pers Nasional dan Selamat HUT ke-77 PWI Kabupaten Gowa," singkatnya. (*)

  • Bagikan