Puluhan Ribu Kader dan Simpatisan PPP Hijaukan Malino

  • Bagikan
Plt Ketum PPP, Muh Mardiono saat menghadiri Jalan Sehat HUT Ke-50 PPP di Malino, Gowa.

Pada Gerak Jalan Sehat HUT Ke-50 PPP

GOWA, RAKYATSULSEL - Sekitar 20 Ribu orang kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir PPP Ke-50 Tahun di Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Ahad (12/2).

Kegiatan yang menyediakan pelbagai Door Price dengan hadiah utama sebuah Rumah dihadiri langsung Plt Ketum PPP, Muh Mardiono.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa merasa bangga dan berterimakasih dipilihnya Malino sebagai tuan rumah HUT PPP Ke-50 Tahun yang memiliki sejarah berbagai peristiwa penting di tanah air.

Karena itu, Adnan mengajak seluruh yang hadir di kota Bunga itu untuk bersama-sama menggerakkan perekonomian masyarakat Tinggimoncong dengan membelanjakan uangnya di Malino.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Gowa berterimakasih kepada Pengurus PPP yang memilih Malino sebagai tempat peringatan HUTnya Ke-50 sekaligus mengajak seluruh yang hadir membelanjakan uangnya di Tinggimoncong dalam upaya menyokong kebanhkitan ekonomi sektor pariwisata pasca dilanda Pandemi Covid-19," ujar Sekjen Apkasi di tengah peserta.

Dikesempatan ini, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa pihaknya mensupport kegiatan PPP sebagai upaya gerakan anti malas gerak (Mager).

Dirinya menilai, dipilihnya Malino menjadi lokasi sangat tepat, lantaran Sulsel merupakan provinsi terbanyak Wisata Desa di Indonesia.

  • Bagikan