Puluhan Ribu Kader dan Simpatisan PPP Hijaukan Malino

  • Bagikan
Plt Ketum PPP, Muh Mardiono saat menghadiri Jalan Sehat HUT Ke-50 PPP di Malino, Gowa.

"Ini sejalan dengan program Anti Mager yang digagas Pemprov Sulsel. Apalagi Malino merupakan daerah wisata di Sulsel yang sangat indah dan nyaman dikunjungi," ucapnya.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambut hangat dipilihnya Malino sebagai tempat pelaksanaan HUT PPP Ke- 50 tahun sekaligus bentuk dukungan pada gerakan bangga berwisata di Indonesia.

"Saat ini kita gencarkan gerakan 1,4 Milyar program wisata nusantara. Karena itu Malino harus dijaga keindahannya dan semua yang hadir jangan jadi rombongan hanya lihat-lihat (Rohali) tapi jadi rombongan jajan dan beli-beli (Rojali) hasil produk masyarakat," ungkapnya.

Adapun Plt Ketum PPP, Muh Mardiono mengatakan, mengapresiasi kehadiran kader yang memiliki semangat untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui wadah Partai berbasis Islam.

"Mari semua kader dan simpatisan untuk menjadikan Malino Bersejarah sebagai awal kebangkitan PPP untuk kemaslahatan ummat," imbuhnya.

Selain Plt Ketum PPP, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur Sulsel, Bupati Gowa turut, Ketua Dewan Pertimbangan pusat, Romahormuzy, Waket DPP PPP, HM Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel, M Fauzan AU, Anggota Fraksi PPP DPR RI, DPRD Sulsel, DPRD Gowa dan Ketua PPP Gowa serta Ketua DPC PPP se- Gowa. (mst/yus)

  • Bagikan