TP Mulai Sasar Sulsel II

  • Bagikan

Taufan Pawe menegaskan, kader Golkar wajib secara militan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Begitupun kader yang maju sebagai calon legislatif. Mengingat, Pileg dan Pilpres digelar secara bersamaan.

"Jadi pada saat kita semua memilih caleg kita, kita juga memilih bapak Airlangga sebagai presiden. Ini satu paket, tidak bisa berpisah. Kita pilih bapak Airlangga presiden, insyaallah kita semua sejahtera," pungkasnya.

Ketua Golkar Maros Suhartina Bohari merasa terhormat HUT MKGR yang digelar MKGR Sulsel dipusatkan di Maros.

"Ini kehormatan besar bagi saya dan masyarakat Maros HUT MKGR dipusatkan di sini. Terima kasih untuk bapak Taufan Pawe yang selalu memperhatikan warga saya," katanya.

Suhartina meminta, masyarakat Maros memberikan dukungannya untuk Taufan Pawe untuk terpilih legislatif DPR RI untuk Dapil II. Usai terpilih, Suhartina meminta kembali dukungan masyarakat untuk mendukung Taufan Pawe terpilih sebagai Gubernur Sulsel 2024.

"Sudah sepantasnya kita memberi dukungan kepada bapak Taufan Pawe menuju Senayan. Supaya ada juga perwakilan kita di DPR RI," harapnya.

"Kita dukung beliau dulu DPR RI, usai itu kita dukung bapak Taufan Pawe agar terpilih sebagai gubernur Sulsel," pungkasnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan