Kali ke-5 Digelar, Live From the Arcade MaRI Suguhkan Penampilan Spesial Donnie Sibarani

  • Bagikan
Aksi Doni Sibarani Hibur Pengunjung Setia Mal Ratu Indah (MaRi), Senin (27/2) Malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mal Ratu Indah (MaRI) terus-menerus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung setianya melalui program-program inovatif.

Terbukti, MaRI kembali menyuguhkan program music showcase bertajuk Live from The Arcade, Senin, 27 Februari 2023, Arcade Mal Ratu Indah.

Kali kelima digelar, MaRI menghadirkan penampilan spesial artis ibu kota Donnie Sibarani, bersama musisi lokal Makassar yang sudah tak asing lagi, Wijaz Band.

Mantan vokalis band yang hits di era 2000-an ini, Ada Band, membawakan sepuluh lagu cinta yang membuai dan memukau para pengunjung. Delapan lagu populer Ada Band yang dibawakan oleh Donnie sukses menghibur dan membuat pengunjung bernyanyi bersama selama penampilannya.

Live From the Arcade merupakan music showcase dengan suguhan konsep yang unik dan nuansa yang berbeda. Hadir dengan konsep eksklusif dan mengedepankan kenyamanan pengunjung, Manajemen MaRI menyiapkan meja dan kursi khusus di sepanjang area Arcade sebanyak 75 meja dengan masing-masing maksimal 4 orang per meja.

Marketing and Communication Manager KALLA Property, Datu Primadona Husain mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi MaRI kepada elemen-elemen yang menemani perjalanan MaRI, pengunjung setia dan seluruh tenant.

Termasuk, kata dia, para pegiat industri kreatif yang selalu mendukung berbagai program-program di Mal Ratu Indah.

“Live From the Arcade adalah inisiasi yang kami hadirkan bagi pengunjung bahwa MaRI tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga bisa sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat," ungkap Datu Primadona Husain, Senin (27/2).

  • Bagikan