Pertemuan Surya Paloh-Prabowo Disebut Tak Pengaruhi Koalisi Perubahan

  • Bagikan
SILATURAHMI. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) usai memberikan keterangan pers dan melakukan pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. (ist)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Partai Demokrat yakin pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, tak mempengaruhi Koalisi Perubahan.

Menurutnya, sejauh ini Koalisi Perubahan yang digagas Demokrat, Nasdem, dan PKS, sudah sangat solid.

Jaminan itu disampaikan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Senin (6/4/2023).

“Silaturahmi dan komunikasi seperti itu (pertemuan antar Parpol) akan terus terjadi. Tidak ada hubungannya dan tidak akan mempengaruhi soliditas Koalisi Perubahan,” katanya.

Dia juga menegaskan, Koalisi Perubahan terus bergerak maju dan sudah ada piagam deklarasi ketiga Parpol. Saat ini tinggal waktu deklarasi, masih menunggu momen yang pas, dan itu memang bagian dari strategi.

“Kami terbilang koalisi paling progresif. Koalisi pertama yang punya Bacapres, dan pertama menyampaikan kepada publik terkait gagasan perubahan dan perbaikan yang akan kami perjuangkan,” tambah Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat itu. (rmol)

  • Bagikan