Timsel Rapat Hari Ini, Tiga Nama Sekprov Segera Dikirim ke Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Kantor Gubernur Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Seleksi (Timsel) dijadwalkan melakukan rapat pleno penentuan tiga nama calon Sekertaris Provinsi (Sekprov), Selasa (7/3), hari ini.

Seluruh anggota tim akan berkumpul untuk segera menyerahkan nama ke Gubenur Sulsel.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Prof Murtir Jeddawi mengatakan, pihaknya baru akan melakukan rapat lantaran tidak adanya kesempatan para anggota tim untuk berkumpul. Hasilnya nanti, ada tiga nama yang akan diusulkan ke Gubernur.

"Gubernur itu Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Nah, kami dari pansel akan menyerahkan hasil rapat pleno soal Seleksi Sekprov Sulsel," tukas Prof Murtir Jeddawi, Selasa (7/3).

Diketahui, ada sepuluh peserta seleksi Jabatan Sekprov Sulsel. Yakni Sukarniaty Kondolele MM (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil). Andi Taufik (Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan)

Lalu, Iwan Asaad (Sekretaris Daerah Parepare). Jufri Rahman (Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah - KemenpanRB). Asriady Sulaiman SIP MSi (Kepala Dinas Kebudayaan dan kepariwisataan)

Muh Iqbal Suhaeb (Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan). Sudirman Bungi SIP MS (Analis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah - Pemkot Makassar). Andi Bakti H CES (Kepala Dinas Kehutanan). Ahmadi (Kepala Dinas Perindustrian) dan Muhammad Arafah (Kepala Dinas Perhubungan).

Terpisah, Sekertaris Pansel, Erwin Sodding mengatakan rapat pleno pansel baru akan terlaksana hari ini. Pasalnya, para anggota telah memiliki kesepakatan waktu dari semua pansel.

"Semua Pansel telah memiliki kesepakatan waktu, hari ini rapat pleno," singkatnya. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan