IRT di Bone Jadi Korban Pohon Tumbang

  • Bagikan
Ilustrasi

BONE, RAKYATSULSEL - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Irmayanti (32) warga Desa Polewali, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, meninggal dunia tertimpa pohon tumbang di Desa Gona Kecamatan Kajuara, Kamis (09/03), sekira pukul 11.00 Wita.

Kasubsi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar, kami sudah terima laporannya, kejadiannya sekitar pukul 11:00 siang tadi, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka" jelas Iptu Rayendra.

Ia menambahkan, Waka Polsek Kajuara, Iptu Amir yang mendapatkan kabar peristiwa tersebut langsung ke TKP untuk mengecek kebenarannya.

Setibanya di TKP, jenazah almarhumah langsung dievakuasi ke rumah duka, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung mau di makamkan.

"Korban saat itu bermaksud hendak pulang ke rumahnya bersama suaminya menggunakan sepeda motor. Pada saat melewati jalan beton yang menghubungkan Desa Gona dan Desa Mallahae tiba-tiba pohon kelapa milik warga tumbang dan menimpa korban dan langsung meninggal di TKP," pungkasnya. (Nal)

  • Bagikan