Jalanan Rusak Parah, Warga Tibona Mengadu Ke DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Aliansi Masyarakat Tibona Bersatu saat mengadu ke anggota DPRD Bulukumba terkait dengan jalan yang ada di desanya.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Puluhan masyarakat Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, mengadu ke anggota DPRD Bulukumba terkait dengan jalan yang ada di desanya.

Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tibona Bersatu, meminta agar jalanan rusak di Dusun Ulugalung, desa Tibona segera diperbaiki.

Di depan anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Sabir (Demokrat) dan Ahmad Saiful (Gerindra), Asdar Sakka, koordinator Aliansi Masyarakat Tibona Bersatu, mengaku kondisi jalan didusun Ulugalung sudah sangat parah.

Kondisinya sudah sangat parah, sulit untuk dilalui. Padahal, jalan di Dusun Ulugalung yang sudah parah tersebut merupakan jalan penghubung menuju Kabupaten Sinjai. Asdar Sakka pun meminta Pemda Bulukumba segera melakukan perbaikan.

Anggota DPRD Bulukumba, Sabir dari Fraksi Demokrat, mengapresiasi aspirasi masyarakat Desa Tibona yang datang gedung DPRD Bulukumba dan berjanji aspirasi warga Tibona yang mengeluhkan jalan rusak di Dusun Ulugalung tersebut akan ditindaklanjuti.

"Sesuai dengan mekanisme di DPRD, tuntutan warga Tibona akan disampaikan ke pimpinan DPRD. Nanti setelah itu, DPRD akan menindak lanjuti keluhan warga desa Tibona dengan melakukan rapat
dengar pendapat dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait," ujar Sabir. (Sal)

  • Bagikan