Pemkab Pinrang Laksanakan Pembinaan Pegawai Syara Kec.Cempa

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat membuka secara langsung kegiatan pembinaan pegawai syara dan panitia pembangunan masjid, Kamis (9/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid kembali berkesempatan membuka secara langsung kegiatan pembinaan pegawai syara dan panitia pembangunan masjid, Kamis (9/3).

Kali ini, Majelis Ulama Indonesia Cabang Pinrang menggelar kegiatan pembinaan bagi pegawai syara dan panitia pembangunan masjid se-kecamatan Cempa.

Kegiatan ini kembali menggandeng Kementerian agama Kabupaten Pinrang, DMI Kabupaten Pinrang serta Baznas Pinrang untuk mempertajam pengetahuan para pegawai syara dan panitia pembangunan masjid terkait pelaksanaan ibadah dan pengetahuan islam lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali mengungkapkan apresiasi bagi para pegawai syara dan panitia pembangunan masjid yang bekerja tanpa pamrih dalam melayani umat.

Dirinyapun berharap pengabdian ini akan terus berlanjut dan semakin baik dengan pengetahuan yang didapat pada kegiatan pembinaan ini.

Bupati Irwan kembali mengingatkan pentingnya saling menjaga silaturrahmi diantara keduanya sehingga terbangun komunikasi yang baik dan tugas melayani umat dapat terlaksana dengan semakin baik.

Pada kegiatan ini hadir Ketua MUI Pinrang, KH Abd Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang HM.Taiyyeb,Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming, Pihak KUA Kecamatan Cempa, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh. Taufiq, Kepala BKPSDM Abd Rahman Usman, Camat Cempa Kamaruddin Yakub, Plt Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid dan undangan lainnya. (Amr)

  • Bagikan