Menangkan Prabowo, Gerindra Torut Mulai Sasar Pelosok dan Pemilih Pemula

  • Bagikan
Prabowo Subianto

"Jadi kami meminta kepada kader maupun Bacaleg saat memasang alat peraga foto ketua umum pak Prabowo juga harus ada," tegasnya.

Tak kalah penting kata dia untuk disasar yakni pemilih Pemula. karena mereka mewakili generasi pemilih masa depan dan memiliki potensi besar untuk membentuk arah politik suatu negara.

"Pemilih pemula dapat mempengaruhi partisipasi pemilihan umum secara keseluruhan. Jika pemilih pemula merasa terlibat dan memiliki pemahaman yang memadai tentang pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan, mereka dapat memotivasi teman dan keluarga mereka untuk ikut serta dalam proses pemilihan," jelasnya.

Dirinya juga menyebutkan pemilih pemula dapat berperan sebagai agen perubahan dalam politik dan memiliki potensi untuk membentuk masa depan politik suatu negara.

"Karena itu, penting bagi para pemimpin politik dan pihak terkait untuk memperhatikan pemilih pemula dan memastikan mereka memiliki akses yang cukup dan informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat dalam pemilihan," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan