Remaja Masjid Taqwa Karawa dan IPMP Gelar Rapat Musyawarah MTQ di Lembang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo ( IPMP ) dan Remaja Masjid Taqwa Karawa Kecamatan Lembang, melaksanakan Rapat Musyawarah dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Lembang.

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Jum'at ( 24/3 ) yang dilanjutkan dengan buka puasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut imam masjid Taqwa Karawa,  bapak  lurah Betteng pak Baharuddin SP, tokoh masyarakat, warga masyarakat Karawa dan pemuda remaja masjid Taqwa karawa.

Ketua IPMP, Fasril menyampaikan,  kegiatan seperti ini kami lakukan setiap memasuki bulan Ramadan dan sudah menjadi program kerja IPMP.

"Untuk saat ini kami berkolaborasi bersama pemuda remaja masjid Taqwa Karawa," ujar Fasril.

Adapun lomba yang dipertandingkan antara lain, adzan, tilawah, hafids, Qasidah, fashion show muslim, nasyid dan sahur kreasi.

MTQ ini akan diikuti beberapa masjid yang diundang meliputi kecamatan Lembang, Duampanua dan beberapa masjid lainnya.

Sementara itu Muhammad Tahir, S.Pd sebagai ketua remaja masjid Taqwa Karawa menyampaikan, kami siap berkolaborasi tentu atas izin semua pihak yang terkait. 

Tahir menambahkan, semoga kegiatan MTQ ini bisa terlaksana baik dan memohon dukungan masyarakat Karawa demi suksesnya kegiatan ini,kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,harapnya.

Lurah Betteng, Baharuddin, S.p mewakili pemerintah setempat menyampaikan rasa syukur dan  sangat mendukung agenda kegiatan MTQ di Karawa.

Beliau memberikan kesempatan berkolaborasi dengan IPMP dan pemuda remaja masjid Taqwa Karawa dan berharap kegiatan MTQ ini  bisa terlaksana dengan baik.

Rencana kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada 10 s/d 15 April 2023. (Amr)

  • Bagikan