Miris Seorang Ayah di Bombana Pukuli Anaknya Dengan Kayu, Dengarkan Jeritan Bocah Itu!

  • Bagikan
Ilustrasi pemukulan anak

BOMBANA, RAKYATSULSEL- Viral di media sosial Twitter seorang ayah membabi buta memukuli anaknya dengan batang pohon.

Peristiwa itu terjadi di Desa Watumelomba, Kecamatan Tontonunu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 13.00 Wita.

Dilansir dari unggahan video akun Twitter @Daeng Info, bocah laki-laki yang bernama Alif Saputra masih menggunakan celana sekolah berwarna cokelat.

Saat disabet menggunakan kayu, bocah 10 tahun itu terus menerus meminta ampun dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Sementara ayahnya, Taming, terus memukulinya tanpa ampun. Diduga, anak tersebut meninggalkan rumah tanpa izin dan memberi kabar sehingga membuat khawatir orangtuanya.

"Sakit pak, ampun ma pak, sudah mi pak, tidak mi, sakit, kobunuh ka. Tidak mau ma begitu kembali," rintih anak itu dengan bahasa Bugis dikutip dari video berdurasi 45 detik, Rabu (29/3/2023).

Seolah tidak peduli dengan rintihan dan jeritan kesakitan sang anak, Taming terus melancarkan pukulan lantaran ingin memberikan efek jera terhadap anaknya dan tidak mengulangi kembali pelanggarannya.

"Bikin ulah, bikin rusak, masih mau kau ulangi?," ucapnya.

Terdengar juga dibalik kamera, suara seorang perempuan yang diduga ibu anak tersebut mengatakan ayahnya telah mencarinya sejak kemarin.

"Bapak mu setengah mati cari kamu kemarin," ucapnya.

Perbuatan Taming itu berujung pernyataan maaf secara tertulis usai ditangani aparat kepolisian dan kepala desa setempat.

  • Bagikan