Rawat Silaturahmi, Pemuda Tani HKTI Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus

  • Bagikan
Pengurus HKTI Se-Sulsel Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna mempererat tali silaturahmi antara sesama. Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulsel, menggelar buka puasa bersama di Hotel Almadera, Jl. Sombaopu Makassar, Minggu (9/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Pemuda Tani Kabupaten Maros, Takalar dan Jeneponto beserta sejumlah pengurus HKTI se-Sulsel.

Jelang berbuka puasa Ketua Pemuda Tani HKTI Sulsel Rachmat Sasmito menyampaikan sejumlah arahan diantaranya mensolidkan kembali organisasi pemuda tani hingga ke daerah

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim kader sekaligus fokus membahas program kerja Pemuda tani terutama rencana pelantikan pengurus yang masih tersisa di beberapa kabupaten di Sulsel," katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan. Sebenarnya tujuan dari kegiatan ini menjalin silaturahmi di bulan Ramadan, karena hampir setahun kegiatan lain dengan kesibukan aktivitas berkegiatan di organisasi lainya.

"Nah kali ini, kita jalin silaturahmi sambil memperkuat lagi kegiatan kegiatan akan dilaksanakan setelah Ramadan," tuturnya.

  • Bagikan