Partai Perindo & Golkar Bahas Koalisi Besar, HT – Airlangga Sepakat Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajaran pimpinan Partai Perindo menggelar silaturahmi kebangsaan guna membahas koalisi besar di Kantor DPP Partai Golkar.

Utamanya, HT dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sepakat untuk melanjutkan estafet program pembangunan yang selama ini dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

HT mengatakan pertemuan dengan Airlangga Hartarto itu untuk membahas kerja sama dua partai tersebut menuju Pemilu 2024.

"Paling penting tentunya adalah pembahasan tentang bagaimana ke depan bisa bekerja sama secara politik yang tadi beliau (Airlangga) sampaikan, koalisi besar," kata HT, Senin (10/4/2023).

HT menegaskan koalisi tersebut nantinya akan berfokus dalam upaya melanjutkan pembangunan yang telah dicapai Presiden RI Joko Widodo.

"Tentunya, sangat penting dalam menjaga kontinuitas NKRI. Khususnya, program-program yang telah dibangun oleh Presiden kita, Bapak Jokowi," ujar HT.

Terkait dengan akan bergabungnya Partai Perindo ke koalisi besar, HT menyebutkan akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.

Apalagi, langkah koalisi besar tidak hanya dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), namun juga dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang dipimpin Partai Gerindra --yang juga sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo beserta jajaran.

"Ke depan akan diadakan terus komunikasi dengan para pimpinan Partai Golkar dan Gerindra, karena sudah bertemu antara kedua koalisi ini menjadi koalisi besar," ujar HT.

  • Bagikan