Silaturahmi dan Bukber dengan Awak Media, Kapolda Sulsel Diberi Karikatur Raksul

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) dengan ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda, Jalan Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/4).

Acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para wartawan.

“Kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin dengan saling memberi informasi yang benar. Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat," ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel, para PJU Polda Sulsel, Sekretaris PWI Sulsel, Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel.

Setelah adzan magrib, Kapolda dan undangan yang hadir sama-sama berbuka lalu melaksanakan sholat.

Diakhir acara Kapolda Sulsel diberikan cindera mata berupa Karikatur yang diserahkan oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel (Raksul) yang juga merupakan Sekretaris PWI Sulsel, Faisal Palapa didampingi Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan