Walikota Palopo Gelar Halal Bihalal bersama Forkopimda dan Masyarakat

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggelar halal bihalal bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Palopo dilaksanakan di Gedung SCC, Kamis (4/5).

Acara silaturahmi dan halal bihalal ini diselenggarakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan, sederhana dan penuh kebersamaan. Halal bihalal ini kembali dilaksanakan setelah adanya pandemi Covid-19 yang ditiadakan karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat.

halal bihalal ini dihadiri Wali Kota Palopo, Judas Amir, Ketua TP PKK Kota Palopo Utia Sari Judas, Forkopimda, pimpinan perangkat daerah Kota Palopo, ketua MUI, ketua FKUB, pimpinan BUMN, perbankan, jajaran Kemenag, camat dan lurah serta masyarakat Kota Palopo.

Sepatah kata dari Pasilog Kodim 1403/Plp, Letda CBA Umar mewakili Dandim 143/Plp menyampaikan jadikanlah momentum halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga persaudaraan, sehingga dapat terjadi pembangunan di segala unit secara maksimal.

Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Ahmad Ismail menyampaikan dengan silaturahmi, dan berharap berbeda pilihan itu biasa tapi persatuan dan kesatuan harus di kedepankan.

"Kita harus dewasa dalam menghadapi keadaan saling menghargai meskipun berbeda pilihan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan kita bersama," kata Ahmad Ismail.

  • Bagikan